THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 16 Juli 2008

Artalyta Diare Buru-buru ke Toilet

Dikhy Sasra/detikcom
Foto Terkait
gb
Artalyta Tetap Cantik di Sidang
Jakarta - Selagi menunggu sidang dengan terdakwa jaksa Urip Tri Gunawan, Artalyta Suryani yang menjadi saksi pada hari ini masih kurang fit. Dia terburu-buru ke toilet karena diare.

Wanita yang didakwa kasus suap itu terlihat keluar dari ruang tunggu jaksa penuntut umum ditemani putrinya. Tidak ada senyum yang biasanya dia tebar terlihat di wajahnya.

"Bu, sudah sembuh diarenya?" Tanya detikcom kepada Artalyta yang sedang berjalan menuju toilet di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2008).

"Ini masih mencret, kok. Ini mau ke toilet," katanya singkat sambil ditemani sang putri yang mukanya hampir mirip dengan dia.

Hinggal pukul 09.30 WIB, Artalyta masih berada di dalam toilet. Sudah 10 menit dia berada di dalam toilet. Tidak berapa lama, Urip menyusul ke toilet.

Urip tiba di Pengadilan Tipikor sejak pukul 08.00 WIB. Dia akan mendengarkan kesaksian Artalyta, Rommy Dharma Satryawan (putra Artalyta), dan 3 penyidik KPK terkait penangkapan pada 2 Maret 2008.

Artalyta sebelumnya juga sempat menanyakan kehadiran Rommy di pengadilan. "Rommy sudah datang belum?" Tanya Artalyta kepada salah seorang ajudannya.

"Belum, Bu," jawab sang ajudan yang memakai safari abu-abu.
(ana/iy)

0 komentar: